Update

Propolis Menyembuhkan Penyakit Kista

Dalam artikel Penyembuhan Propolis untuk Kista ini, akan dibahas bagaimana cara kerja Propolisuntuk menyembuhkan penyakit kista yang banyak diderita oleh wanita. Kista sendiri adalah salah satu jenis tumor jinak yang paling umum kita jumpai. Kista ini biasanya memiliki bentuk yang bermacam-macam, seperti bentuk anggur hingga hanya berbentuk cairan yang berisi nanah. Kista adalah jenis tumor yang secara biologis terpisah dari jaringan tubuh manusia, sehingga tidak bisa menyerang tubuh manusia dan mudah untuk diangkat melalui beberapa operasi kecil. Secara keseluruhan, kista tidak dianggap sebagi penyakit yang berbahaya bagi manusia.



Salah satu jenis kista yang paling sering diderita oleh orang kebanyakan adalah jenis kista ovarium. Kista ini mempunyai ciri-ciri bentuknya yang kecil namun terletak di indung telur. Penyakit kista adalah jenis penyakit yang tidak mengenal usia. Kapan saja penyakit ini bisa menjangkiti manusia baik di masa pubertas, masa kehamilan, dan sampai di masa kehamilan.

Gangguan hormon pada bagian ovarium adalah salah satu penyebab utama terbentuknya kista ovarium. Meskipun beberapa kista terdeteksi sebagai kanker ganas, namun sebagian besar adalah merupakan karker jinak. Penyakit ini sering tidak terlalu terasa kehadirannya oleh tubuh, namun biasanya baru terungkap ketika seseorang melakukan cek kandungan di rumah sakit.
Beberapa hal yang mungkin dirasakan oleh penderita kista antara lain adanya rasa nyeri di bagian perut bawah. Rasa nyeri ini paling terasa ketika seseorang tersebut sedang mengalami datang bulan, yang biasanya juga ditandai dengan banyaknya jumlah darah yang dikeluarkan. Rasa nyeri ini kadang juga muncul ketika sedang buang air. Salah satu hal yang juga sering kali dikeluhkan oleh penderita penyakit kista adalah susahnya untuk hamil dan mempunyai keturunan.
Khasiat Propolis untuk Kista
Propolis adalah obat alamiah yang dihasilkan dari aktivitas lebah. Dalam kesehariannya, lebah mengumpulkan zat resin dari berbagai tanaman-tanaman di sekitarnya yang mengandung flavonoid tinggi. Dengan beberapa zat lain yang ikut menyusun, propolis mempunyai beberapa fungsi untuk menjaga kesehatan tubuh manusia seperti antibakteri, antijamur, antiseptik, dan antivirus. Propolis juga terbukti dapat membantu penyembuhan penyakit lebih cepat, karena mempunyai andil dalam mengontrol hormon tubuh manusia.
Beberapa penelitian ilmiah juga membuahkan hasil bahwa propolis terbukti secara efektif bisa menyembuhkan penyakit kista. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh seorang peneliti yang bernama dr. Yuliana S, MKM. Beliau mengungkapkan bahwa kista merupakan tumor jinak dan bisa disembuhkan dengan melakukan serangkaian terapi propolis yang dilakukan secara intensif selama 3 bulan.

Dosis Melia Propolis untuk Kista

Melia Propolis ada produk kesehatan ekstrak propolis yang diproduksi langsung dan di awasi oleh lembaga kesehatan di Australia, sehingga terjamin akan keaslian dan mutu kualitasnya. Jika Anda atau ada keluarga Anda yang saat ini ada yang sedang mengidap penyakit kista, maka Anda bisa mencoba melakukan terapi dengan Melia Propolisdengan cara sebagai berikut:
  • Minum langsung 15 tetes Melia Propolis sekaligus
  • Jika merasa tidak nyaman dengan aroma propolis, Anda bisa campurkan dengan setengah gelas air hangat dan diminum
  • Lakukan ini berulang sebanyak 5 kali dalam sehari, sehingga total cairan Propolis yang Anda minum setiap hari berjumlah 15 x 5 = 75 tetes
  • Tetap konsisten melakukan terapi ini minimal 3 bulan pertama
Jika Anda selalu konsisten untuk terus melakukan terapi propolis untuk kista ini, maka tidak sampai 3 bulan, Anda akan melihat kemajuan yang terasa. Untuk melihat lebih pasti mengecilnya kista, Anda bisa lakukan cek USG rutin oleh dokter kandungan Anda.(sumber ; http://apa.web.id/penyembuhan-melia-propolis-untuk-kista/)

, melia, brazilian, diamond, gold, moment, hdi, nano, bagi tubuh, untuk mata, platinum, avail, australia, australia, adalah, air liur lebah, air liur lebah, agar cepat hamil, asli, anak, agar hamil, khasiat biyang propolis, kasiat propolis buat burung, khasiat bee propolis, brazilian, bagi kesehatan, bagi ibu menyusui, bagi ibu hamil, brazilian moment, cair, cream, mni, .com, kapsul, dicampur madu, cream, c9, capsule, manfaat cuka propolis, khasiat melia biyang dan propolis, khasiat dari propolis, khasiat damar propolis, diamond, dan melia biyang, diamond lite 20, dan reaksinya, dari moment, dari k-link, extract, exist, extract, manfaat ekstrak propolis, manfaat eucalyptus propolis, khasiat ekstrak propolis, manfaat efek propolis, facial wash, gold, ginjal, green brazilian, grand bee, glucogen, goodfit, green, grand bee, green brazilian, kasiat propolis hd, khasiat herbal propolis, hd, hd, high desert, hijau, hitam, healthy care, hiv, itech nano, ibu hamil, i tech nano, jerawat, jerawat, untuk jerawat, untuk jantung, khasiat jamu propolis, manfaat jadied propolis, khasiat jadied propolis, manfaat jamu propolis, manfaat jadied propolis trigona, k link, k link, kelulut, k-link untuk ibu hamil, kulit, kesuburan, kuning, klanceng, krim, lebah, liquid, lebah kelulut, liur lebah, lite 20, k-link, manfaat lengkap propolis, khasiat layla propolis, melia sehat sejahtera, melia nature, khasiat madu propolis, melia biyang, melia sehat sejahtera, melia untuk kesuburan, melia untuk anak, khasiat neo propolis, nasa, nado, nano tech, nusantara, nusantara, nature, nado, nutrimax, khasiat obat propolis, kasiat obat propolis untuk mata, obat herbal, manfaat obat propolis diamond, manfaat obat propolis dan biyang, manfaat obat propolis platinum, manfaat obat propolis gold, manfaat obat propolis untuk wajah, khasiat obat propolis bagi tubuh, khasiat obat propolis platinum, prosmart, platinum k-link, platinum dari k-link, prosmart, produk k-link, platinum produk k-link, prosmart super, produk moment, patent, queen, khasiat queen propolis, khasiat red propolis, rhizoma, rhizoma, royal jelly, ratu nusantara, ratu nusantara, royal green brazilian, manfaat royal propolis, manfaat royal propolis 1000, manfaat rb propolis, khasiat sabun propolis, super, spray, super prosmart, super, sambung nyowo, sambung nyowo, smart, softgel, serambi botani, tetes, trigona, trigona, tablet, tetes, tablet, tincture, terhadap jerawat, testimoni, tuk anak, untuk wajah, untuk kesehatan, untuk ibu hamil, untuk diabetes, untuk anak, untuk bayi, untuk anak, vs kulit manggis, vs kulit manggis, , , manfaat walad propolis, khasiat white propolis exist, khasiat walad propolis, yang asli, zegen, manfaat zaitun sauda propolis, khasiat zaitunsauda propolis, 1000, 1000, 1000mg, 2000, 2000mg, 2014, 2000, 2013, 99, 99, 2017, 2018, 2019, 2020, khasiat, manfaat
close
Copyright © PT MELIA SEHAT SEJAHTERA INDONESIA. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design