Update

Tips Pengobatan dg Propolis



PENYAKIT KRONIS

Untuk penyakit kronis seperti Bronchitis kronis, TBC, Kanker, Darah Tinggi, Trigliserid, Kolesterol, dan Diabetes : Gunakan propolis 7 tetes 3x sehari. Larutkan propolis ke dalam setengah gelas air hangat dan diminum saat perut kosong. Dosis anak-anak 5 tetes 3x sehari.



Luka luar diabetes/kanker : teteskan propolis pada bagian luka luar setelah dibersihkan terlebih dahulu. Teteskan propolis sampai merata pada bagian luka tersebut.

Maag Kronis : gunakan propolis 7 tetes 3x sehari dan diminum 2 jam setelah makan.

Sakit kepala/migren kronis : gunakan propolis 7 tetes 3x sehari, lebih baik lagi ditambah terapi sengat lebah.

Sinusitas/ PILEK : Gunakan steam vaporizer (semacam alat penghasil uap) yang telah dibubuhi 10 tetes larutan Propolis. Minum 7 tetes Propolis 3x sehari yang dilarutkan dalam setengah gelas air.

Sakit gigi : Teteskan propolis ke bagian gigi yang sakit atau langsung teteskan ke gigi yang berlubang 2-3 tetes propolis.

RADANG GUSI dan GUSI BERDARAH : Basuh gusi yang bengkak dan sakit dengan berkumur menggunakan larutan Propolis dicampur air.

NAPAS TAK SEDAP : Gunakan larutan Propolis yang dicampur air beberapa kali sehari.

LUKA PADA MULUT, LIDAH dan SARIAWAN : Oleskan langsung larutan Propolis pada luka. Ulangi 3 kali sehari.

SAKIT TENGGOROKAN dan RADANG TENGGOROKAN : teteskan propolis langsung ke pangkal lidah dalam, 3-4 tetesPropolis 3x sehari. Sebagai tambahan minum 7 tetes larutan Propolis.

PENYAKIT TELINGA : Gunakan minyak zaitun yang hangat campur dengan larutan Propolis dengan larutan Propolis dengan perbandingan 2:1. Masukan 2-3 tetes ke dalam telinga dan pijat-pijat. Ulangi jika perlu.

INFEKSI HIDUNG : Oleskan daerah yang terinfeksi dengan cotton bud yang telah direndam dengan larutan Propolis.

JERAWAT : Seka daerah yang terkena dengan larutan Propolis. Minum 5-10 tetes larutan Propolis setiap hari.

BISUL : Oleskan larutan Propolis.

BIBIR PECAH-PECAH : Oleskan Propolis beberapa kali sehari.

TERBAKAR SINAR MATAHARI : Gunakan minyak zaitun yang dicampur dengan larutan Propolis (10:1). Oleskan sebanyak 2-3 kali sehari.

LUKA BAKAR : Segera basuh daerah yang terkena dengan air dingin selama 2-3 menit untuk mencegah bengkak. Gunakan larutan Propolis langsung di daerah yang terkena untuk mengurangi rasa sakit dan juga untuk mencegah infeksi sekunder.

TERLUKA/ TERGORES/ LECET : Bersihkan luka baru dengan air dan oleskan larutan Propolis langsung di atas luka. Ulangi beberapa kali sehari.

KULIT BOROKAN : Oleskan larutan Propolis pada tempat yang terkena.

SENGATAN DAN GIGITAN SERANGGA : Oleskan lautan Propolis segera begitu terkena sengatan atau gigitan.

FLU : Minum 5-10 tetes larutan Propolis 2 kali sehari selama beberapa hari.

INFEKSI KULIT : Gunakan larutan Propolis yang dicampur air dan oleskan pada kulit. Minum 5-10 tetes larutan Propolis.

EKSIM : Basuh daerah yang terkena sesering mungkin dengan larutan Propolis yang dicampur air. Oleskan larutan Propolis sesudahnya.

KESELEO : Pijat daerah yang sakit dengan menggunakan Propolis.

BOROK TROPIKAL : Oleskan larutan Propolis langsung di atas luka beberapakali sehari.

BOROK PADA KAKI : Oleskan larutan Propolis ke daerah yang terkena.


SISTEM PENCERNAAN
BISUL PERUT DAN BISUL USUS DUA BELAS JARI : Gunakan 5-10 tetes larutan propolis 2 kali sehari. Butuh parawatan jangka panjang selama beberapa minggu.

INFEKSI USUS PERUT : Gunakan 5-10 tetes larutan Propolis.2-3 kali sehari selama beberapa hari.

RADANG USUS BESAR : Gunakan sama seperti di atas. Butuh perawatan jangka panjang.


SISTEM SALURAN KEMIH

INFEKSI SISTEM SALURAN KEMIH : Minum 5-10 tetes larutan Propolis 2 kali sehari selam beberapa minggu.

INFEKSI PROSTAT : Minum 5-10 tetes larutan Propolis setiap hari selama beberapa minggu.

HERPES : Oleskan larutan Propolis pada daerah yang terkena.

MEMBERSIHKAN VAGINA : Larutkan 10-15 tetes Propolis dalam segelas air dan semprotkan ke vagina.


KESEHATAN UMUM

MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH : Gunakan 5-10 tetes Propolis 2-3 kali seminggu selama beberapa minggu.

SEBAGAI OBAT BIUS LOKAL : Gunakan larutan Propolis langsung ke tempat yang terkena (terbakar,terluka).

SEBAGAI ANTIOKSIDSAN : Gunakan larutan Propolis dan diminum.

TULANG PATAH : Gunakan larutan Propolis untuk membantu penyembuhan.

MEMPERKUAT FISIK : Minum 5-10 tetes larutan Propolis selama beberapa kali seminggu.

MEMBERSIHKAN DAN MENGHILANGKAN RACUN : Gunakan larutan Propolis 5-10 tetes selama seminggu.

RADANG SENDI, DEMAM REMATIK : Gunakan 5-10 tetes larutan propolis beberapa kali seminggu. 

(sumber: http://1propolis.blogspot.com)
, melia, brazilian, diamond, gold, moment, hdi, nano, bagi tubuh, untuk mata, platinum, avail, australia, australia, adalah, air liur lebah, air liur lebah, agar cepat hamil, asli, anak, agar hamil, khasiat biyang propolis, kasiat propolis buat burung, khasiat bee propolis, brazilian, bagi kesehatan, bagi ibu menyusui, bagi ibu hamil, brazilian moment, cair, cream, mni, .com, kapsul, dicampur madu, cream, c9, capsule, manfaat cuka propolis, khasiat melia biyang dan propolis, khasiat dari propolis, khasiat damar propolis, diamond, dan melia biyang, diamond lite 20, dan reaksinya, dari moment, dari k-link, extract, exist, extract, manfaat ekstrak propolis, manfaat eucalyptus propolis, khasiat ekstrak propolis, manfaat efek propolis, facial wash, gold, ginjal, green brazilian, grand bee, glucogen, goodfit, green, grand bee, green brazilian, kasiat propolis hd, khasiat herbal propolis, hd, hd, high desert, hijau, hitam, healthy care, hiv, itech nano, ibu hamil, i tech nano, jerawat, jerawat, untuk jerawat, untuk jantung, khasiat jamu propolis, manfaat jadied propolis, khasiat jadied propolis, manfaat jamu propolis, manfaat jadied propolis trigona, k link, k link, kelulut, k-link untuk ibu hamil, kulit, kesuburan, kuning, klanceng, krim, lebah, liquid, lebah kelulut, liur lebah, lite 20, k-link, manfaat lengkap propolis, khasiat layla propolis, melia sehat sejahtera, melia nature, khasiat madu propolis, melia biyang, melia sehat sejahtera, melia untuk kesuburan, melia untuk anak, khasiat neo propolis, nasa, nado, nano tech, nusantara, nusantara, nature, nado, nutrimax, khasiat obat propolis, kasiat obat propolis untuk mata, obat herbal, manfaat obat propolis diamond, manfaat obat propolis dan biyang, manfaat obat propolis platinum, manfaat obat propolis gold, manfaat obat propolis untuk wajah, khasiat obat propolis bagi tubuh, khasiat obat propolis platinum, prosmart, platinum k-link, platinum dari k-link, prosmart, produk k-link, platinum produk k-link, prosmart super, produk moment, patent, queen, khasiat queen propolis, khasiat red propolis, rhizoma, rhizoma, royal jelly, ratu nusantara, ratu nusantara, royal green brazilian, manfaat royal propolis, manfaat royal propolis 1000, manfaat rb propolis, khasiat sabun propolis, super, spray, super prosmart, super, sambung nyowo, sambung nyowo, smart, softgel, serambi botani, tetes, trigona, trigona, tablet, tetes, tablet, tincture, terhadap jerawat, testimoni, tuk anak, untuk wajah, untuk kesehatan, untuk ibu hamil, untuk diabetes, untuk anak, untuk bayi, untuk anak, vs kulit manggis, vs kulit manggis, , , manfaat walad propolis, khasiat white propolis exist, khasiat walad propolis, yang asli, zegen, manfaat zaitun sauda propolis, khasiat zaitunsauda propolis, 1000, 1000, 1000mg, 2000, 2000mg, 2014, 2000, 2013, 99, 99, 2017, 2018, 2019, 2020, khasiat, manfaat
close
Copyright © PT MELIA SEHAT SEJAHTERA INDONESIA. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design