Update

SELAMAT DATANG DI MELIA SEHAT SEJAHTERA








Visi dan Misi
" Bersama Kami Menuju Kehidupan yang lebih baik"
Profil perusahaan
PT. Melia sehat Sejahtera adalah sebuah perusahaan yang memasarkan
produk-produk makanan kesehatan yang berkualitas tinggi dengan sistem
MULTI LEVEL MARKETING
Produk
PT. Melia Sehat Sejahtera menyadari produk adalah modal dasar anggota untuk berkembang menjadi pelaku
bisnis jaringan yang sukses.
PT. Melia Sehat Sejahtera memiiki produk yang mampu menjaga kesehatan masyarakat dari serangan berbagai
macam penyakit serta mampu membuat penyembuhan terutama pada penyakiy yang diakibatkan oleh Virus, bakteri dan
jamur, serta mampu menigkatkan kekebalan tubuh dengan produk Propolis.
PT. Melia sehat Sejahtera juga memiliki produk "Awet Muda" Melia Biyang yang mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh,
stamina, mental dan fisik, serta mampu menunda penuaa. Rahasia awet muda ada dalam genggaman anda.

Produk - produk yang berkualitas akan memudahkan anggota untuk mempromosikan produk kepada calon anggotanya. Semua produk-produk
PT. Melia Sehat Sejahtera diproduksi dipabrik yang memiliki standar tinggi sesuai dengan GMP ( Good Manufacturing Practice ) yaitu melia propolis
dan melia biyang yang diproduksi di Heral Science Sdn. Bhd., Malaysia.
Produk-produk PT.Melia Sehat Sejahtera telah diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan telah memiliki surat izin Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPPOM RI )
Kelebihan produk - produk PT. Melia Sehat Sejahtera adalah :
1. Consumable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakai
berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.
2. Hara sangat realistis dan murah dibanding dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasaran
bebas, yang mampu dijangkau masyarakat indonesia.
3. Produk PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhkan
berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur, serta untuk meningkatkan stamina anda.
" Anda akan senantiasa sehat di dunia yang tidak sehat dengan perlindungan maksima dari produk - produk kami yaitu melia Propolis dan Melia Biyang.
Marketing Plan
PT. Melia Sehat Sejahtera adalah sebuah perusahaan multilevel marketing di Indonesia yang perrama sekali membuat trobosan terbaru di sistem marketing plan
yang berpihak kepada anggotanya, yaitu :
1. Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat.
2. Jenis dan perhitungan bonusyang sederhana, ransparansi tidak ada yang ditutup-ttupi.
3. Pembayaran bonus yang besar, aman, jangka panjang serta dapa diwariskan.Hal ini akan sangat menguntungkan anggotanya.
Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera mampu mengatasi dan menjawab permasalahan anggotanya yang selama ini dijumpai diberbagai multi level marketing seerti :
1. Biaya Oprasional pengembangan jaringan.
2. Tutup poin untuk memperoleh bonus.
3. Money game yang menopang sistem multi level marketing.
4. Perusahaan multi level marketing dengan iming - iming bonus besar, cepat tapi dalam tempo singkat perusahaan tutup.
" Dengan Kelebihan pada sistem marketing Plan yang luar Biasa akan memudahkan peluang seluruh anggotanya untuk emeperoleh kesuksesan"
Website
1. perusahaan dan member memiliki website yang diupdate setiap hari dan dapat diakses 24 jam.
"www.meliasehatsejahtera.com"
2. website menyajikan informasi tenteng perusahaan, produk, perkembangan jaringan, bonus-bonus member, kesaksian dan semua aktivitas perusahaan dan aktivitas group.
Leader & Support System
1. Group Leader yang cerdas, jujur, berkomitmen, memiliki integritas serta motivasi untuk membangun jaringan yang sukses.
2. Group leader yang tidak akan mengorbankan jaringan dengan alasan apapun dan akan selalu membela kepentingan jaringan.
3. Group Leader menciptakan "Excellent Strategy Of Network"
4. Excellent Strategy of Network support system yang merupakan terobosan di sistem pembelajaran bisnis MLM dengan transparan, tidak hanya memberikan motivasi yang tidak realistis.
5. Excellent Strategy og Network menjadi paltform edifikasi, duplikasi, dan model pengembangan jaringan dan pengembangan diri sendiri seluruh member perusahaan.
PT. Melia Sehat Sehatera
Jl. Minangkabau No. 58, Pasar Manggis,
Setia budi, jaksel 12979. INDONESIA
sumber:(jakartacity.olx.co.id) 
===================================================
Pada akhir bulan september 2012 melia nature indonesia telah merubah wajah baru menjadi melia sehat sejahtera ,baik logo,nama perusahaan,nama produk dan warna kemasan sampai wajah website berubah total;

===================================================
BONUS PALING BESAR
BONUS PALING CEPAT
BONUS TANPA SYARAT
SISTEM PALING MUDAH
KERJA PALING GAMPANG

Saatnya SERIUS dalam menjalankan bisnis networking.
Jangan mau jadi korban upline-upline anda yang sering pindah-pindah MLM, ingat waktu anda tidak banyak, hargai waktu anda. Membangun asset di melia sangat menguntungkan, Melia Sehat Sejahtera sudah teruji dan sudah terbukti memberi hasil buat member-membernya.

, melia, brazilian, diamond, gold, moment, hdi, nano, bagi tubuh, untuk mata, platinum, avail, australia, australia, adalah, air liur lebah, air liur lebah, agar cepat hamil, asli, anak, agar hamil, khasiat biyang propolis, kasiat propolis buat burung, khasiat bee propolis, brazilian, bagi kesehatan, bagi ibu menyusui, bagi ibu hamil, brazilian moment, cair, cream, mni, .com, kapsul, dicampur madu, cream, c9, capsule, manfaat cuka propolis, khasiat melia biyang dan propolis, khasiat dari propolis, khasiat damar propolis, diamond, dan melia biyang, diamond lite 20, dan reaksinya, dari moment, dari k-link, extract, exist, extract, manfaat ekstrak propolis, manfaat eucalyptus propolis, khasiat ekstrak propolis, manfaat efek propolis, facial wash, gold, ginjal, green brazilian, grand bee, glucogen, goodfit, green, grand bee, green brazilian, kasiat propolis hd, khasiat herbal propolis, hd, hd, high desert, hijau, hitam, healthy care, hiv, itech nano, ibu hamil, i tech nano, jerawat, jerawat, untuk jerawat, untuk jantung, khasiat jamu propolis, manfaat jadied propolis, khasiat jadied propolis, manfaat jamu propolis, manfaat jadied propolis trigona, k link, k link, kelulut, k-link untuk ibu hamil, kulit, kesuburan, kuning, klanceng, krim, lebah, liquid, lebah kelulut, liur lebah, lite 20, k-link, manfaat lengkap propolis, khasiat layla propolis, melia sehat sejahtera, melia nature, khasiat madu propolis, melia biyang, melia sehat sejahtera, melia untuk kesuburan, melia untuk anak, khasiat neo propolis, nasa, nado, nano tech, nusantara, nusantara, nature, nado, nutrimax, khasiat obat propolis, kasiat obat propolis untuk mata, obat herbal, manfaat obat propolis diamond, manfaat obat propolis dan biyang, manfaat obat propolis platinum, manfaat obat propolis gold, manfaat obat propolis untuk wajah, khasiat obat propolis bagi tubuh, khasiat obat propolis platinum, prosmart, platinum k-link, platinum dari k-link, prosmart, produk k-link, platinum produk k-link, prosmart super, produk moment, patent, queen, khasiat queen propolis, khasiat red propolis, rhizoma, rhizoma, royal jelly, ratu nusantara, ratu nusantara, royal green brazilian, manfaat royal propolis, manfaat royal propolis 1000, manfaat rb propolis, khasiat sabun propolis, super, spray, super prosmart, super, sambung nyowo, sambung nyowo, smart, softgel, serambi botani, tetes, trigona, trigona, tablet, tetes, tablet, tincture, terhadap jerawat, testimoni, tuk anak, untuk wajah, untuk kesehatan, untuk ibu hamil, untuk diabetes, untuk anak, untuk bayi, untuk anak, vs kulit manggis, vs kulit manggis, , , manfaat walad propolis, khasiat white propolis exist, khasiat walad propolis, yang asli, zegen, manfaat zaitun sauda propolis, khasiat zaitunsauda propolis, 1000, 1000, 1000mg, 2000, 2000mg, 2014, 2000, 2013, 99, 99, 2017, 2018, 2019, 2020, khasiat, manfaat
close
Copyright © PT MELIA SEHAT SEJAHTERA INDONESIA. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design