Update

Peluang Bisnis / Marketing Plan


P E N T I N G !! Bagian Marketing Plan adalah bagian YANG TERPENTING bagi anda untuk membuat keputusan mengikuti suatu bisnis. Jangan pernah mengikuti suatu bisnis (apapun) tanpa anda mengerti Marketing Plan-nya dengan jelas. Di sini tidak ada trik tersembunyi, semuanya disajikan secara lugas dan transparan. Sebaiknya anda print halaman ini supaya bisa membacanya berulang-ulang di waktu senggang anda secara lebih leluasa. Jika ada pertanyaan jangan ragu untuk selalu mengontak sponsor anda.
Di bagian ini anda akan mengetahui lebih detail tentang Marketing Plan atau biasa juga disebut sebagai Sistem Kompensasi (Compensation Plan) atau Rencana Pengembangan Usaha (RPU), atau Bonus. Namun pada intinya semua istilah tersebut mengacu kepada satu hal saja yaitu PENGHASILAN UNTUK ANDA.
Kami memang tidak menyajikan penjelasan bonus yang "canggih" seperti di perusahaan lain yang sejenis. Itu karena MSS tidak mengenal persyaratan pembayaran bonus dengan syarat-syarat yang canggih dan rumit seperti "Side Volume", "Total Group Sales", dll. Di sini sistem bonusnya "terlalu sederhana" sehingga perusahaan benar-benar beroperasi pada margin yang ketat karena sebagian besar keuntungan perusahaan diberikan kepada membernya.



Seperti yang anda telah ketahui di sini anda hanya mengeluarkan investasi SATU KALI SAJA yaitu pada saat anda bergabung. Biayanya pun sangat terjangkau yaitu sebesar Rp.580.000 saja, masih dibawah UMR rata-rata Indonesia. Investasi tersebut adalah untuk:
- Biaya pendaftaran Rp.30.000,- (sekali seumur hidup/bisa diwariskan) +
- Pembelian paket produk Rp.550.000,- (hanya satu kali seumur hidup) + PPN 10%
- Total pendaftaran 1 unit = Rp 635.000,-
Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan anda tapi kami pastikan produk apapun yang anda pilih itu pasti sangat bermanfaat untuk anda dan orang-orang yang anda cintai. Penjelasan rinci tentang produk bisa anda baca di bagian PRODUK. Jadi pada intinya tidak ada investasi anda yang sia-sia. Karena dari investasi tersebut anda sudah mendapat produk yang jika dinilai dari manfaatnya lebih dari investasi yang anda bayarkan. Setelah bergabung maka pekerjaan selanjutnya adalah mengembangkan dan membina jaringan. Ingat anda bekerja menciptakan jaringan sebagai asset. Pada saatnya nanti asset ini yang akan bekerja menciptakan penghasilan untuk anda. Pengembangan jaringan di bisnis MSS ini menggunakan kombinasi sistem binary dua kaki dan sistem unilevel. Keunggulan dari gabungan sistem ini adalah anda tidak perlu lagi memikirkan masalah omzet bulanan (pembelanjaan ulang, atau di MLM lain biasa dikenal tutup poin, TUPO), karena sistem bisnis MSS sudah menyediakan mekanisme otomatis untuk itu (akan dijelaskan lebih rinci di bawah).Transaksi jual beli produk di MSS berjalan secara otomatis karena pembelian produk (perdana) sudah disatukan dengan paket pendaftaran. Demikian juga pembelanjaan ulang bulanan (repeat order) sudah ada mekanismenya secara otomatis dan diproses oleh perusahaan tanpa merepotkan member. Meski member bisa saja melakukan pembelian secara manual jika membutuhkan tambahan stok produk. Dan inilah bagaimana penghasilan anda tercipta dari bisnis bersama MSS ini. Ingat sistemnya begitu simpel dan mudah dimengerti. Disini hanya ada 3 jenis bonus untuk anda yang dibayar tanpa syarat peringkat, tanpa syarat TUPO dan tanpa syarat omzet group. Dan ingat, soal BESAR bonus dan KECEPATAN PEMBAYARAN bonus tidak ada yang bisa mengalahkan sistem bisnis MSS, berani dibandingkan :
KEUNGGULAN MARKETING PLAN PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA :
Profil perusahaan jelas dan memiliki legalitas hukum yang lengkap dari Pemerintah RI
Modal / investasi cuman sekali seumur hidup (hanya sekali pembelian produk)
Modal yang Anda keluarkan diganti dengan produk makanan kesehatan berkwalitas dan berstandard Internasional (GMP) yang nilainya jauh lebih besar dari modal Anda
Keanggotaan Anda berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan (tidak ada iuran perpanjangan kartu/keanggotaan)
Kerja relatif lebih ringan (Binary, membina 2 tim saja : di kiri dan  di kanan)
Pembayaran bonus tercepat (dibayar harian plus bulanan otomatis)
Perhitungan bonus yang lebih mudah dan memberikan peluang sukses yang sama bagi setiap member (Bonus dibayar tanpa dibatasi oleh peringkat dan Anda pun bisa mengalahkan penghasilan member yang lebih duluan gabung dari Anda)
Bonus Dihitung berdasarkan banyaknya omset jaringan (banyaknya paket produk, bukan banyaknya orangnya) dan tidak menggunakan system Poin-poinan Belanja sehingga member tidak perlu menjadi sales/jualan-jualan produk
Setiap bonus Anda ditransfer langsung oleh PT. Melia Sehat Sejahtera ke rekening Anda keesokan harinya selama bank tidak tutup tiap kali terjadi omset dalam jaringan Anda
Transfaransi informasi. Setiap member memiliki website pribadi (Ruang Anggota) di www.meliasehatsejahtera.com dan adanya sms pemberitahuan bonus member)
Tidak ada Peringkat/Breakaway dan tidak ada Tutup Point (tidak ada jebakan-jebakan dalam sistem)
Belanja ulang otomatis (Bonus Automaintein, bonus produk tanpa keluarkan uang pribadi lagi)
Bonus terbesar. Setiap Anda membeli 1 paket produk, Anda akan mendapatkan 1 unit/titik bisnis dengan potensi penghasilan Rp.850.000/hari untuk bonus harian (Bonus Leadership, di luar dari Bonus Sponsor) dan Rp.86 juta/bulan untuk bonus bulanan (Bonus Unilevel)

FORMAT JARINGAN : BINARY (2 KAKI)
                                (Membina 2 Tim saja, di Kiri dan di Kanan setiap unit Anda)

Sistem Pembayaran Bonus
                                                      (Dibayar Harian dan Tanpa Syarat)

Setiap Bonus member ditransfer keesokan harinya selama Bank tidak tutup. Jika Banknya tutup, maka akan ditransfer di hari berikutnya.

Setiap bonus member akan ditransfer langsung oleh pihak management PT. Melia Sehat Sejahtera ke rekening tiap member keesokan harinya (selama Bank tidak libur). Kecuali bonus hari Jumat dan Sabtu, baru akan di transfer pada hari senin (di akumulasi) karena pada hari Sabtu dan Minggu Bank Libur.
Dengan system pembayaran bonus harian, akan sangat membantu seluruh member untuk membiayai kebutuhan hidup sehari-hari dan biaya operasional untuk mengembangkan jaringan utamanya pada awal-awal menjalankan bisnis ini.
Pada saatnya nanti bonus harian ini akan menjadi bonus setiap hari seiring dengan perkembangan jaringan member.
Untuk Bonus Unilevel (bonus bulanan), akan di transfer otomatis setiap tanggal 20 bulan berikutnya.
Untuk Bonus Automaintein (bonus produk), Anda bisa melakukan klaim di bulan berikutnya.
Untuk Retail dan bonus group retail (bonus mingguan) akan di  transfer tiap hari senin.

BONUS SPONSOR (BONUS MENGAJAK)
(Rp.100.000 x Banyaknya Paket/unit yang di sponsori)

Bonus ini anda peroleh pada saat anda mengajak seseorang bergabung dengan MSS. Besarnya bonus ini adalah Rp.100.000,- per unit. Bila seseorang yang anda ajak itu bergabung lebih dari 1 unit, maka tinggal dikalikan dengan Rp.100.000,- Kalau dia bergabung 3 unit, maka anda dapat Rp 300.000, dan kalau bergabung 7 unit, anda dapat Rp 700.000, dst.

BONUS LEADERSHIP (BONUS PASANGAN)
                                               Bonus karena membina/mengembangkan jaringan

Maksimal pembayaran Bonus Leadership dalam sehari adalah Rp.850.000/unit Anda, selebihnya akan menjadi keuntungan Perusahaan. Untuk memaksimalkan Bonus Anda disarankan untuk bergabung lebih dari satu paket/unit

Sebesar Rp.170.000 untuk setiap pertambahan 2 paket/unit di kiri dan 2 paket/unit di kanan (termasuk titik/unit Anda sendiri). Apakah itu Anda atau jaringan Anda yang belanja lagi, atau downline Anda merekrut member baru.
Bonus dibayar harian dan tanpa syarat.
Jika setiap hari terjadi omset dan terjadi pasangan, maka setiap hari pula Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan (inilah yang nantinya akan menjadi Bonus setiap hari, tergantung perkembangan jaringan Anda)
Maksimal pembayaran untuk Bonus Leadership setiap hari adalah hanya Rp.850.000 saja untuk setiap unit Anda (di luar dari Bonus Sponsor), selebihnya akan menjadi keuntungan perusahaan (batas pengaman Perusahaan agar tidak bangkrut), dan untuk memberikan peluang sukses yang sama bagi setiap member. Semua member baik yang baru bergabung maupun yang sudah lama bergabung, sama-sama hanya mendapatkan Rp.850.000/hari untuk setiap unitnya.
Jika menginginkan penghasilan Rp.1 Juta setiap hari, maka itu tidak akan mungkin terjadi jika Anda hanya bergabung dengan 1 unit saja. Anda harus bergabung lebih dari satu unit. Dan demi kesuksesan Anda sendiri kelak, kami menyarankan agar Anda bergabung dengan minimal 7 Paket Produk untuk memberikan peluang sukses yang lebih cepat
Bonus dihitung berdasarkan banyaknya Paket produk, bukan berdasarkan banyaknya orangnya (kadang 1 orang ada yang bergabung dengan 7 Paket, 15 Paket, 31 Paket dst..). Dan tidak perlu seimbang atau sama persis model atau jumlahnya di kiri dan kanan (lihat contoh gambar di bawah)

Keterangan : Unit 2 dan Unit 3 Anda juga dihitung sebagai omset
Catatan: Pertumbuhan unit tiap jaringan lebih dari 10 unit/hari akan dihitung maksimal Rp 850.000/hari. Bonus ini bisa digolongkan sebagai passive income jangka pendek dan jangka menengah. Dikatakan passive income, sebab pada kenyataannya bonus ini datang tanpa anda bekerja langsung, karena penambahan unit-unit tersebut umumnya adalah hasil rekrutmen rekan-rekan yang anda bina di bawah jaringan anda. Bisa diartikan bonus ini adalah penghargaan atas jerih payah kepemimpinan anda dalam membina dua group di bawah anda.
Jadi tugas utama anda adalah membimbing 2 orang frontline anda untuk menjadi seorang leader yang tumbuh dan berhasil di bisnis MSS ini. Pada gilirannya orang yang anda bimbing tersebut akan bisa mencapai kesuksesannya dan anda pun mendapat bonus dari keberhasilan orang yang anda bimbing tersebut. Makanya disebut sebagai bonus leadership, sebuah win-win solution untuk anda dan orang-orang yang anda bantu. Inilah yang sesungguhnya disebut oleh Robert Kiyosaki sebagai ketika anda menolong orang untuk sukses maka anda pun akan ikut sukes.

                                                BONUS AUTOMAINTAIN (BONUS PRODUK)
BELANJA ULANG OTOMATIS TANPA KELUARKAN UANG PRIBADI LAGI
Setiap Bonus Harian Anda (Sponsor dan Leadership) akan diakumulasi, 70% di transfer cash ke rekening Anda, 30% disimpan untuk Belanja Automaintain (repeat order secara otomatis)
Jika member belum memperoleh bonus harian, maka tidak ada Belanja Automaintain
Perhitungan Automaintain adalah dari tanggal 1 sampai dengan akhir bulan, setiap bulannya
Maksimal Belanja Automaintain setiap bulannya adalah Rp.750.000 untuk setiap unit Anda.
Setelah mencapai Rp.750.000,- tidak di simpan lagi.
Semua di transfer full kerekening member
Di bulan berikutnya, member dapat melakukan Klaim atas produk automaintain sebesar berapapun jumlah simpanan automaintainnya. Contoh, misalkan Automaintain member di bulan tersebut adalah Rp.600.000,- maka member bisa mendapatkan 8 botol Melia Propolis ataupun menukarkannya dengan produk lainnya. Rincian Harga Produk Automaintain untuk member adalah :
Melia Propolis : Rp. 75.000,- Per botol
Melia Biyang : Rp.187.500,- Per botol
Brosur Warna Rp.700,- Per lembar
Buku Produk Rp.4000,- Per buku
Member yang telah mencapai Automaintain sebesar Rp.750.000 otomatis mendapatkan Bonus Unilevel (Bonus Bulanan) yang akan di transfer tanggal 20 di bulan berikutnya
                                                         BONUS UNILEVEL (GENERASI)
BONUS KARENA BELANJA AUTOMAINTAIN (11 LEVEL KOMPRES)
Rumus Perhitungan Bonus Unilevel
Y adalah banyaknya Automaintain (Belanja Ulang Otomatis) setiap unit/titik jaringan Anda dalam sebulan
Setiap unit/titik jaringan Anda yang mencapai Automaintain Rp.750.000,- dalam sebulan akan di nilai Rp.21.000
Bonus Unilevel Anda bisa saja lebih dari Rp.86 Juta, tergantung perkembangan Bonus jaringan/Downline Anda
Karena Automaintain terjadi secara otomatis setiap Anda dan jaringan Anda mendapatkan Bonus Harian, maka Bonus Unilevel juga akan Anda dapatkan secara otomatis, seiring perkembangan jaringan Anda. Jadi semakin Anda membantu jaringan Anda mendapatkan Bonus Harian, maka semakin besar Bonus Unilevel Anda setiap bulannya.
Level Kompres yang di maksud adalah bukan Peringkat, namun kedalaman jaringan Anda yang juga sudah mencapai Automaintain Rp.750.000,-. Namun semua jaringan Anda yang Automaintainnya belum mencapai Rp.750.000,- tetap akan di hitung dengan Rumus Unilevel (di Kompres). Bisa saja 11 Level tersebut baru akan tercapai pada kedalaman 100 dalam jaringan Anda, sehingga Bonus Unilevel yang Anda akan dapatkan bisa mencapai Rp.100.000 Juta lebih dalam bulan tersebut. Perhatikan contoh gambar di bawah ini.
Bisa saja 11 Level baru tercapai pada
kedalaman 50 atau 100 dalam jaringan Anda
PELUANG SUKSES CEPAT
Setiap Anda membeli 1 Paket produk (Rp.635.000/paket), Anda akan mendapatkan 1 Unit Usaha, artinya 1 sumber penghasilan dengan potensi bonus Rp.850.000/hari untuk Bonus Leadership (diluar dari Bonus Sponsor) dan Rp.86. juta/bulan untuk Bonus Unilevel.
Demi kesuksesan Anda kelak, maka disarankan Agar minimal bergabung dengan 7 unit Bisnis langsung, sebab setiap omset akan selalu diakumulasi ke setiap unit bisnis Anda yang ada diatas omset tersebut. Sehingga dengan demikian, dengan hanya sekali bekerja saja Anda bisa menikmati berulang-ulang bahkan berlipat-lipat. Dan tentunya ini akan memberikan peluang sukses yang lebih cepat kepada Anda serta akan membuat kerja Anda menjadi lebih ringan (meski Anda memiliki 7 unit Bisnis, namun Anda hanya perlu membina 4 unit saja yaitu Unit 4, 5, 6 dan 7. Unit 1, 2 dan 3 Anda otomatis akan berpenghasilan juga).
Coba perhatikan gambar ilustrasi perbedaan potensi penghasilan dengan bergabung dengan 1 unit, 3 unit dengan 7 unit di bawah ini :

Dengan jumlah omset yang sama, kerja yang sama, capek yang sama,
waktu yang sama… namun mendapatkan hasil yang jauh berbeda.
Anda bisa meningkatkan potensi penghasilan Bonus Anda dengan bergabung lebih dari 1 Paket/Unit bisnis. Dan ini akan sangat mempengaruhi penghasilan Anda nantinya. semakin banyak unit usaha Anda, maka semakin besar potensi bonus Anda dan semakin cepat peluang sukses Anda.


, melia, brazilian, diamond, gold, moment, hdi, nano, bagi tubuh, untuk mata, platinum, avail, australia, australia, adalah, air liur lebah, air liur lebah, agar cepat hamil, asli, anak, agar hamil, khasiat biyang propolis, kasiat propolis buat burung, khasiat bee propolis, brazilian, bagi kesehatan, bagi ibu menyusui, bagi ibu hamil, brazilian moment, cair, cream, mni, .com, kapsul, dicampur madu, cream, c9, capsule, manfaat cuka propolis, khasiat melia biyang dan propolis, khasiat dari propolis, khasiat damar propolis, diamond, dan melia biyang, diamond lite 20, dan reaksinya, dari moment, dari k-link, extract, exist, extract, manfaat ekstrak propolis, manfaat eucalyptus propolis, khasiat ekstrak propolis, manfaat efek propolis, facial wash, gold, ginjal, green brazilian, grand bee, glucogen, goodfit, green, grand bee, green brazilian, kasiat propolis hd, khasiat herbal propolis, hd, hd, high desert, hijau, hitam, healthy care, hiv, itech nano, ibu hamil, i tech nano, jerawat, jerawat, untuk jerawat, untuk jantung, khasiat jamu propolis, manfaat jadied propolis, khasiat jadied propolis, manfaat jamu propolis, manfaat jadied propolis trigona, k link, k link, kelulut, k-link untuk ibu hamil, kulit, kesuburan, kuning, klanceng, krim, lebah, liquid, lebah kelulut, liur lebah, lite 20, k-link, manfaat lengkap propolis, khasiat layla propolis, melia sehat sejahtera, melia nature, khasiat madu propolis, melia biyang, melia sehat sejahtera, melia untuk kesuburan, melia untuk anak, khasiat neo propolis, nasa, nado, nano tech, nusantara, nusantara, nature, nado, nutrimax, khasiat obat propolis, kasiat obat propolis untuk mata, obat herbal, manfaat obat propolis diamond, manfaat obat propolis dan biyang, manfaat obat propolis platinum, manfaat obat propolis gold, manfaat obat propolis untuk wajah, khasiat obat propolis bagi tubuh, khasiat obat propolis platinum, prosmart, platinum k-link, platinum dari k-link, prosmart, produk k-link, platinum produk k-link, prosmart super, produk moment, patent, queen, khasiat queen propolis, khasiat red propolis, rhizoma, rhizoma, royal jelly, ratu nusantara, ratu nusantara, royal green brazilian, manfaat royal propolis, manfaat royal propolis 1000, manfaat rb propolis, khasiat sabun propolis, super, spray, super prosmart, super, sambung nyowo, sambung nyowo, smart, softgel, serambi botani, tetes, trigona, trigona, tablet, tetes, tablet, tincture, terhadap jerawat, testimoni, tuk anak, untuk wajah, untuk kesehatan, untuk ibu hamil, untuk diabetes, untuk anak, untuk bayi, untuk anak, vs kulit manggis, vs kulit manggis, , , manfaat walad propolis, khasiat white propolis exist, khasiat walad propolis, yang asli, zegen, manfaat zaitun sauda propolis, khasiat zaitunsauda propolis, 1000, 1000, 1000mg, 2000, 2000mg, 2014, 2000, 2013, 99, 99, 2017, 2018, 2019, 2020, khasiat, manfaat
close
Copyright © PT MELIA SEHAT SEJAHTERA INDONESIA. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design