Update

Mengapa Melia Sehat Sejahtera?

Melia Sehat Sejahtera adalah MLM yang benar dan layak dikerjakan. Ada Lima Pilar sebagai kekuatan Melia Sehat Sejahtera, sekaligus pembeda Melia Sehat Sejahtera dengan MLM lain.



Lima Pilar itu adalah:

1.       Profil perusahaan dan perijinannya yang jelas

Dalam berbisnis kita butuh keamanan dan kenyamanan. Kita tidak mau, pas asyik-asyiknya berbisnis, tiba-tiba perusahaan bangkrut atau ditutup oleh pemerintah karena dianggap tidak legal. Melia Sehat Sejahtera yang berdiri sejak tahun 2002 dengan kantor pusat di Jakarta telah memiliki Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL). Untuk memiliki surat ini, Melia Sehat Sejahtera telah menjaminkan uang sebesar Rp 500 juta di pemerintah Republik Indonesia. Konon, kini untuk mendapatkan SIUPL, perusahaan MLM harus menjaminkan dana Rp 5 milyar kepada Pemerintah RI. Melia Sehat Sejahtera berbadan hukum Perseroan terbatas (PT), disokong oleh perusahaan berskala internasional, yaituMother Nature Health Product dari Australia yang memproduksi Melia Propolis, danHerbal Science dari Malaysia yang memproduksi Melia Biyang. Kedua perusahaan tersebut memiliki pabrik sendiri. Karena itu di sini kita tak perlu kuatir tentang pengadaan produk. Dengan fakta seperti ini, jelas Melia Nature Indonesia bukan perusahaan ecek-ecek.

Dalam perjalanan satu dasa warsa, Melia Sehat Sejahtera tercatat sebagai perusahaan terbesar se-Asia Tenggara. Karena keistimewaannya, Melia Sehat Sejahtera masuk ke dalam acara On The Spot, sebuah tayangan televisi bergengsi di Trans7. Selain itu, Melia Sehat Sejahtera juga mendapatkan penghargaan dari MURI Internasional, sebagai penyelenggara Buka Bersama dengan jumlah peserta terbanyak (lebih dari 15 ribu orang), pada bulan puasa tahun 2011.

Alamat kantor PT. Melia Sehat Sejahtera: Perkantoran Crown Palace Blok A No. 7, Jl. Prof. Dr. Soepomo SH., No. 231, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

2.       Produk Berkualitas Tinggi

Produk di Melia Sehat Sejahtera hanya dua, yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang. Dua produk ini cukup untuk memenuhi kebutuhan kesehatan umat manusia. Melia Propolis untuk mengobati aneka penyakit, untuk semua umur, alami, tanpa efek samping, dan tanpa kadaluarsa. Sedangkan Melia Biyang untuk awet muda (bagi yang masih muda), dan kembali muda (bagi yang sudah tua). Dengan hanya dua produk ini, kita bebas dari kekuatiran terjadinya tumpang tindih.

Kedua produk ini diproduksi sesuai standar internasional, secara GMP (Good Manufacture Product), dan memiliki legalitas dari Badan POM.

3.       Marketing Plan Sederhana

Perhitungan dan pembayaran bonus di Melia Sehat Sejahtera sangat sederhana. Anak kelas tiga SD pun bisa cepat memahaminya. Sistem yang sederhana ini penting, supaya kita tidak dibohongi perusahaan.

Ada tiga macam bonus di Melia Sehat Sejahtera, yaitu bonus sponsor, bonus leadership,dan bonus unilevel. Mengapa hanya tiga macam bonus? Karena dalam bisnis MLM, omset dihasilkan oleh tiga aktivitas, yaitu aktivitas mengajak, membina, dan belanja ulang (repeat order). Dengan mengajak orang jadi member, kita menghasilkan omset. Karenanya kita dibayar bonus akibat mengajak yang di Melia Sehat Sejahtera disebut bonus sponsor. Dengan membina orang yang kita ajak, jaringan berkembang, hingga omset pun muncul lagi. Karenanya kita dibayar lagi dengan bonus akibat berkembangnya jaringan yang di Melia Sehat Sejahtera disebut bonus leadership. Dengan adanya repeat order (yang di Melia Sehat Sejahtera disebut automaintain/belanja ulang otomatis), lagi-lagi kita menghasilkan omset. Karena itu, kita berhak untuk dibayar lagi dengan bonus unilevel.

Selain ketiga aktivitas itu, aktivitas apa lagi yang bisa menghasilkan omset???? Tidak ada, kan????

Nah, kalau kenyataan banyak perusahaan MLM yang menawarkan bonus lebih dari tiga macam, seperti adanya reward/hadiah/iming-iming, berarti tiga macam bonus itulah yang dipecah-pecah lagi oleh perusahaan MLM.  Dalam hal ini, patut kita bertanya pada diri sendiri, sebagai analogi, kue bolu yang dibagi tiga, dengan kue bolu yang dibagi sepuluh, besar mana? Besar yang dibagi tiga, kan????

Sesungguhnya, reward adalah hasil usaha kita, bukan hadiah/cuma-cuma dari perusahaan MLM.  Untuk mendapatkan reward, perusahaan mengadakan syarat. Jika syarat itu tidak bisa kita penuhi, maka reward itu batal untuk diberikan pada kita. Reward itu jadi milik perusahaan. Oleh karena itu, sebenarnya, reward adalah bonus kita yang dipending! Ini merupakan pembodohan!

Di Melia Sehat Sejahtera kita dibayar mentahnya. Pembayaran bonusnya besar dan cepat (harian), TANPA SYARAT TUTUP POINT.

4.       Website

Kini kita hidup di era informasi. Internet sudah jadi bagian dari gaya hidup masa kini. Karena itu, PT. Melia Sehat Sejahtera pun memberikan website kepada member-membernya, yaitu www.meliasehatsejahtera.com. Namun, website ini bukan sekedar mengikuti jaman. Website Melia  Sehat Sejahtera dihadirkan sebagai sarana transparansi bisnis antara perusahaan dengan member-membernya. Melalui website inilah kita sebagai member akan tahu segala sesuatu tentang bisnis kita. Mulai dari profil perusahaan, penjelasan produk, marketing plan, alamat stokis seluruh Indonesia, jadwal pertemuan, jadwal pelatihan, data jaringan, sampai pembonusan kita, terangkum di website ini. Oleh sebab itu, meliasehatsejahtera.com yang di-up date setiap hari dan dapat diakses selama 24 jam ini kerap disebut sekretaris pribadi bagi member Melia Sehat Sejahtera.

5.       Leader dan Support System

Bagi setiap member yang siap membangun kerajaan bisnis di Melia Sehat Sejahtera, para leader menghadirkan “Sekolah Bisnis”. Dengan support system Excellent Strategy of Network (ESN) yang digagas oleh Ir. Sukur Nababan selaku Top Leader Nasional PT. Melia Sehat Sejahtera (yang setelah sukses di bisnis ini beliau menjadi anggota DPR RI Periode 2009-2014), di Sekolah Bisnis inilah secara bertahap para member akan dicerdaskan hingga menjadi leader-leader yang handal dan profesional. Dengan adanya Sekolah Bisnis ini, maka member yang selalu beralasan “tidak bisa” akan dimampukan untuk BISA menjalankan bisnis ini dengan baik dan benar. Sekali lagi, di sini kita dicerdaskan, bukan dicuci otak, atau dimotivasi secara membabibuta.

Alhamdulillah, sebagai member Melia Sehat Sejahtera, saya berada di Grup Spektrumyang dipimpin oleh Bapak Muhalimin, SE, mantan konsultan pajak yang saat ini di Melia Sehat Sejahtera berpenghasilan Rp 4 juta per hari. Oleh Manajemen dan Top Leader Nasional Melia Sehat Sejahtera, Spektrum dinyatakan sebagai GRUP TERBAIK. Mengapa dicap terbaik? Karena dalam perjalanannya, Spektrum senantiasa beraksi sesuai dengan ESN 100%. Di Spektrum tidak ada praktek-praktek yang menyimpang seperti adanya sistem dalam sistem, penjualan produk di bawah harga, dan lain sebagainya.

Para leader menjunjung tinggi rasa tanggung jawab, komitmen yang tinggi, kejujuran, dan ketulusan, dalam membina dan menyukseskan member-membernya. Karena itu, mereka tidak komersil ketika mengadakan pelatihan atau pertemuan lainnya. Sebagai bukti dari komitmen para leader adalah ketika acara OPP (Open Plan Presentation) Melia Sehat Sejahtera. Dalam acara ini, peserta tidak dipungut biaya semacam tiket masuk dan sebagainya. Para leader tidak cari keuntungan dari jual tiket seperti yang kerap terjadi di MLM-MLM lain. Mereka tulus men-support member-membernya untuk sukses. Dengan OPP Melia Sehat Sejahtera yang gratis ini, setiap member bisa leluasa untuk mengajak calon member sebanyak mungkin.

Sebagai catatan penting. Kunci sukses di bisnis ini adalah menyukseskan orang yang kita ajak. Karena itu, bertanyalah pada orang yang mengajak Anda, “Apakah saya akan disukseskan jika saya siap maju untuk sukses?”. Jangan sampai kita ikut pada orang yang tidak bertanggung jawab!

(sumber: http://bukanmaerot.blogspot.com/p/kelebihan-mni.html)
, melia, brazilian, diamond, gold, moment, hdi, nano, bagi tubuh, untuk mata, platinum, avail, australia, australia, adalah, air liur lebah, air liur lebah, agar cepat hamil, asli, anak, agar hamil, khasiat biyang propolis, kasiat propolis buat burung, khasiat bee propolis, brazilian, bagi kesehatan, bagi ibu menyusui, bagi ibu hamil, brazilian moment, cair, cream, mni, .com, kapsul, dicampur madu, cream, c9, capsule, manfaat cuka propolis, khasiat melia biyang dan propolis, khasiat dari propolis, khasiat damar propolis, diamond, dan melia biyang, diamond lite 20, dan reaksinya, dari moment, dari k-link, extract, exist, extract, manfaat ekstrak propolis, manfaat eucalyptus propolis, khasiat ekstrak propolis, manfaat efek propolis, facial wash, gold, ginjal, green brazilian, grand bee, glucogen, goodfit, green, grand bee, green brazilian, kasiat propolis hd, khasiat herbal propolis, hd, hd, high desert, hijau, hitam, healthy care, hiv, itech nano, ibu hamil, i tech nano, jerawat, jerawat, untuk jerawat, untuk jantung, khasiat jamu propolis, manfaat jadied propolis, khasiat jadied propolis, manfaat jamu propolis, manfaat jadied propolis trigona, k link, k link, kelulut, k-link untuk ibu hamil, kulit, kesuburan, kuning, klanceng, krim, lebah, liquid, lebah kelulut, liur lebah, lite 20, k-link, manfaat lengkap propolis, khasiat layla propolis, melia sehat sejahtera, melia nature, khasiat madu propolis, melia biyang, melia sehat sejahtera, melia untuk kesuburan, melia untuk anak, khasiat neo propolis, nasa, nado, nano tech, nusantara, nusantara, nature, nado, nutrimax, khasiat obat propolis, kasiat obat propolis untuk mata, obat herbal, manfaat obat propolis diamond, manfaat obat propolis dan biyang, manfaat obat propolis platinum, manfaat obat propolis gold, manfaat obat propolis untuk wajah, khasiat obat propolis bagi tubuh, khasiat obat propolis platinum, prosmart, platinum k-link, platinum dari k-link, prosmart, produk k-link, platinum produk k-link, prosmart super, produk moment, patent, queen, khasiat queen propolis, khasiat red propolis, rhizoma, rhizoma, royal jelly, ratu nusantara, ratu nusantara, royal green brazilian, manfaat royal propolis, manfaat royal propolis 1000, manfaat rb propolis, khasiat sabun propolis, super, spray, super prosmart, super, sambung nyowo, sambung nyowo, smart, softgel, serambi botani, tetes, trigona, trigona, tablet, tetes, tablet, tincture, terhadap jerawat, testimoni, tuk anak, untuk wajah, untuk kesehatan, untuk ibu hamil, untuk diabetes, untuk anak, untuk bayi, untuk anak, vs kulit manggis, vs kulit manggis, , , manfaat walad propolis, khasiat white propolis exist, khasiat walad propolis, yang asli, zegen, manfaat zaitun sauda propolis, khasiat zaitunsauda propolis, 1000, 1000, 1000mg, 2000, 2000mg, 2014, 2000, 2013, 99, 99, 2017, 2018, 2019, 2020, khasiat, manfaat
close
Copyright © PT MELIA SEHAT SEJAHTERA INDONESIA. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design